Sasaeng Bukan Fans Normal!

Sasaeng Bukan Fans Normal! – Dedikasi, passiondan loyalitas. Setuju gak sih kalau fans K-pop itu adalah yang terbaik?

Jika kita berbicara tentang fans dan idola, tentu selalu ada batasan di antara keduanya. Namun, tidak akan ada yang bisa menyaingi bagaimana pengorbanan fans k-pop terhadap para bintang asal negeri ginseng tersebut. Jangankan waktu dan uang, bahkan hidup pun mereka sanggup dedikasikan seutuhnya.

Tapi taukah kalian bahwa fans seperti ini di antaranya ada yang sasaeng fans? Atau sebagian dari mereka bahkan memiliki musuh bebuyutan seorang sasaeng fans. Tau batasan, menjaga privasi idola, dan memperhatikan peringatan agensi adalah perbedaan antara fans dan sasaeng fans.

SASAENG FANS ADALAH…

Mungkin sebagian besar orang yang tidak mengkuti fandom kpop, menilai semua fans adalah fanatik. Ya benar, semua fans dalam semua forum bukan hanya di kpop adalah bisa di sebut sebagai seorang fanatisme.

BACA JUGA: SLOT ONLINE TERPERCAYA

Tapi ada juga beberapa fans yang memiliki kecenderungan “tidak normal”, dimana mereka memiliki jenis fanatisme yang mengerikan dan bahkan merugikan banyak pihak, dari agensi kpop, orang di sekitar idola mereka, idola, sesama fandom bahkan orang terdekat mereka sendiri.

Ulah Parah Sasaeng Fans

Salah satu ulang yang paling sering dilakukan oleh para sasaeng adalah mengikuti para idol ke mana-mana. Mereka bukan hanya menghadiri konser atau acara resmi, tapi juga muncul di bandara, bahkan menaiki pesawat yang sama. Terobsesi sampai segitunya.

Menelfon Idola: Parahnya lagi beberapa sasaeng tau nomor telfon pribadi idol mereka. yang paling umum adalah meneror para idol dengan mengirimkan ratusan pesan dan melakukan puluhan panggilan telepon ke nomor pribadi idola mereka.

Saking umumnya, hampir semua idol pasti pernah mengalami kejadian satu ini. Dan fans normal tidak akan mungkin kepikiran untuk meneror demi mendapatkan perhatian. Normal fans hanya fokus pada awards, penjualan album atau merchend, vooting dan juga streaming. Bahkan normal fans juga membuat acara amal besar.

Banyak Sasaeng fans di blacklist oleh agensi, dan tak jarang mereka di kasuskan sampai ke ranah hukum. Herannya beberapa dari mereka bisa lolos karena sangat kaya. Tidak ada yang tau pasti dari mana sasaeng mendapatkan uang, bisa jadi mereka menjual informasi pribadi idol ke fans atau haters yang ingin membuat berita tentang idol tersebut.

Menjual Informasi Penerbangan :

Dari website kpopmap.com, diketahui ada seorang mantan sasaeng yang membeberkan bagaimana biasanya ia beroperasi khususnya saat ia bisa mengetahui jadwal penerbangan si idol Kpop. Ia juga mengungkapkan bagaimana ia bisa naik pesawat yang sama dengan idol favoritnya, hingga alasan di balik perbuatannya itu.

Kebanyakan sasaeng juga rela mengeluarkan budget besar demi bisa menyewa sebuah mobil atau naik taksi khusus dengan argo selangit agar mereka tidak kehilangan jejak bias kesayangannya.

Mantan sasaeng itu  sempat ditanya mengenai alasan ia sering mengikuti, bahkan menguntit idola favoritnya sampai ke pesawat. Dan ternyata alasannya hanya karena ia ingin bisa satu pesawat dengan idolanya. Ia membeberkan bagaimana sasaeng lain mengetahui jadwal penerbangan artis-artis Kpop.

Fans Kpop Pada Umumnya

Kpop ini digemari oleh banyak orang di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Ada banyak orang dewasa dan remaja yang menggilai Kpop. Tentu saja para penyanyinya dengan wajah menawan yang selalu membuat para fans jatuh hati ketika melihatnya.

Tidak hanya visual yang menjual, para idol ini memiliki banyak keterampilan yang di sukai para fans. Biasanya bias yang mereka pilih, itu cerminan dari diri para fans itu sendiri.

Banyak anggota grup Kpop yang benar-bener memperjuangkan mimpi mereka dari nol. Di tengah kesibukan dan standar sosial tinggi di korea, keberhasilan mereka merupakan satu hal yang patut diapresiasi dan dihargai tentunya.

Tidak heran jika banyak anak remaja yang termotivasi karena keberasilan para idola mereka. Dan mencoba mengusahakan yang terbaik demi mimpi mereka.

Bukan hanya itu, MV atau vidio musik mereka juga dibuat dengan konsep yang brilian, entah itu dengan menampilkan cerita di dalamnya, menggunakan berbagai warna atau mood yang berbeda, juga pesan tersembunyi di setiap MV Kpop yang diliris.

Koreografi gerakan para idol dalam 1x penampilan sendiri, dapat menjadi salah satu cara bagi anak remaja untuk melatih otot dan tubuh. Fashion para artis K-pop bahkan sering menjadi trending topic.

Mereka juga senang untuk bereskperimen dengan outfit yang baru dan berbeda. Dan lagi gaya pakaian mereka mudah untuk ditiru oleh anak-anak remaja perempuan di indonesia agar tampil lebih stylist.

Perilaku para sasaeng fans sangat tidak bisa di tolerir dan banyak masyarakat awam yang berpikir bahwa fans biasa bisa menjadi seperti mereka. Bisa iya bisa tidak!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.