Disapatch, Media Korea Selatan Paling “Keras”

Disapatch, Media Korea Selatan Paling “Keras” – Kalian pernah dengar ada salah satu media berita di Korea Selatan yang memiliki banyak sekali pengikut. Media ini juga di bilang jadi salah satu tumpuan atau bahkan terkesan “menakutkan” bagi para penggemar Korean Pop. Ada komentar yang mengatakan bahwa kpopers lebih “takut” dengan berita skandal Dispatch ketimbang komen hate dari haters idolanya.

Media berita yang satu ini bukan hanya terkesan bekerja secara rahasia, justru updatean dari mereka lah yang mengundang banyak pertanyaan, berasal dari manakah sumbernya? Orang-orang yang bekerja di media ini memberikan lebih banyak rumor yang di kemudian hari bisa menjadi fakta. Setiap postingan mereka juga berisi tentang update terbaru pada idol kpop, artis dan juga selebritis Korea Selatan. Yap Dispatch. Dispatch adalah media yang ditakuti oleh selebriti Korea Selatan. Bagi para pencinta budaya Korea, Dispatch dianggap media yang cukup kontroversional.

BACA JUGA : Raih Daesang Di AAA, Seventeen Punya Keistimewaaan Lain

Alasan Di Cap Paling Keras

Seperti tidak bisa di bantah, media ini selalu dicari tak hanya oleh netizen Korea Selatan, tetapi juga para pencinta dunia hiburan Korea Selatan. Dispatch memiliki cara unik menaikan interaksi para followersnya, membuat update tentang berita Selebritis Korea Selatan. Tak heran jika Dispatch selalu dicari para netizen pencinta dunia hiburan Korea Selatan.

Dilansir dari laman resminya, Dispatch mengakui bahwa mereka menggunakan cara kerja paparazzi dalam peliputan untuk mencari bahas beritanya. Tak heran jika Dispatch selalu dicari para netizen pencinta dunia hiburan Korea Selatan. Pasalnya, dengan sistem peliputan ala paparazzi, Dispatch dapat mengungkap skandal atau rumor yang sedang terjadi saat media lain tak dapat mengungkapnya.

Maka dari itu, jika ada skandal atau rumor, Dispatch selalu menjadi tujuan para netizen. Selain itu, dikutip dari beberapa sumber, Dispatch akan mengungkap suatu skandal saat foto profil di akun Instagram Dispatch diganti menjadi logo mereka. Mereka bisa saja menjadi media terpercaya ,dan di saat yang bersamaan menjadi media paling di benci pula. Tentu saja Dispatch menuai banyak komentar pro dan kontra dari para fans. Beberapa netizen internasional bahkan ada yang beranggapan, kalau Dispatch tidak pernah melaporkan berita artis rookie (pendatang baru), karena berita tersebut tidak akan menghasilkan uang yang besar dibandingkan dengan berita artis populer.

 

Salah Satu Skandal Terkenal Dispatch.

Salah satu skandal yang ternyata adalah Plot Twist. Kim Seon Ho dengan mantan pacar terkait tuduhan aborsi, yang ternyata adalah salah satu kasus play victim yang menimpa sang aktor. Kasus ini sempat menimbulkan hate komen dari beberapa pihak, yang menyayangkan sikap dari aktor tersebut.

Tapi kenyataannya lewat beberapa penyelesaian, ternyata itu bukanlah ulah dari sang aktor. Dispatch merilis timeline hubungan dan beberapa tangkapan layar curhatan hati Kim Seon Ho dengan teman-temannya, Fakta-fakta tersebut didapatkan dari berbagai pihak, termasuk teman dekat dari Kim Seon Ho dan mantan pacarnya secara sukarela. Adapun fakta yang diperoleh cukup mencengangkan dan terkesan berbanding terbalik dari keterangan mantan pacar Kim Seon Ho. Hal ini bahkan membuat simpati warganet berpindah dan mendukung Seon Ho.

 

Beda Idol, Beda Kasus

Kalau tadi skandal, Dispatch juga hebat dalam mencari berbagai kesempatan, mengungkapkan skandal percintaan idol kpop. Salah satu contohnya adalah Kang Daniel & Jihyo “TWICE” .pasangan paling menghebohkan yang diungkap Dispatch pada Agustus 2019 lalu adalah solois muda Kang Daniel dan leader dari TWICE, Jihyo. T erkuaknya kabar asmara keduanya sempat menjadi perbincangan hangat dari berbagai kalangan.

Pasalnya Kang Daniel dan Jihyo kala itu sangat populer. Mereka sukses bikin banyak penggemar yang patah hati saat mengetahui kedua idol Kpop muda ini berkencan. Diketahui dari bidikan kameraDispatch, Jihyo kerap mendatangi apartemen Kang Daniel untuk berkencan. Setelah ditelusuri dan dikonformasi oleh kedua agensi, mereka telah menjalin hubungan asmara sejak awal tahun 2019, lho. Tapi, hubungan tersebut harus kandas setelah 15 bulan berpacaran. Keduanya adalah contoh dari sekian banyak idol korea yang memiliki banyak penggemar.

Terkenal sering melakukan dan mengungkap hasil investigasi mendalam terkait permasalahan seleb Korea, media Dispatch sering kali menerima ancaman, baik dari pihak yang disenggol maupun warganet Korea.

Hingga saaat ini belum terungkap bagaimana Dispatch membongkar semuanya dengan rapih, entah “membeli” informasi ataupun mereka menggunakan banyak agennya untuk “mengintai” gerakan para selebritis. Dan tentu saja menggunakan paparazi belum tentu bisa mendapatkan informasi kongkrit.

Dispatch adalah media berita Korea Selatan, yang mungkin saja berisi sekumpulan agen rahasia, atau mungkin Dispatch adalah sekumpulan fans yang bekerja dalam 1 kesatuan media. Sampai detik ini, staff Dispatch juga belum pernah terlihat wajahnya, sekalipun mereka menghadiri konser kpop idol besar secara tiba-tiba.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.